Biaya Kursus Coding Anak

Biaya kursus coding anak sangatlah bervariasi, mulai dari yang murah hingga biaya yang begitu mahal. Namun berapakah rata-rata biaya belajar coding untuk anak yang umum di indonesia. Kita akan ulas bersama sebagai gambaran, agar memiliki acuan untuk mengikuti les coding.

Pada dasarnya antara tempat belajar coding yang satu dengan yang lainnya memiliki pelayanan dan sistem belajar yang berbeda-beda. Namun tentu sebagai orang tua, pasti jika memungkinkan sangat menguntungkan jika ada tempat belajar coding yang murah dan berkualitas.

kursus coding online

BERGARANSI KURSUS CODING UNTUK ANAK DI EDDUBY, BIAYA DAN WAKTU SANGAT FLEKSIBLE.

Jadi berapa biaya kursus coding anak

Harga terendah untuk biaya per bulan yang terbilang masih wajar adalah Rp 50,000 /bulan cari informasi lebih lanjut. Hingga ada tempat untuk belajar coding dengan biaya puluhan juta rupiah. Bagaimana menurut anda ? terkadang dengan biaya yang murah berpandangan bahwa kualitasnya buruk. Namun tidak selalu kondisinya seperti itu, karena ada tempat kursus yang murah dan berkualitas.

Untuk kebutuhan profesional, tentu memilih tempat kursus dengan kebutuhan spesialis yang tinggi adalah pilihan yang tepat. Anda dapat mengeluarkan uang senilai jutaan sampai puluhan juta rupiah. Mengapa bisa sampai mahal ? karena sumber daya atau resource nya yang memang terbaik.

Meskipun demikian, perlu dicari tahu terlebih dahulu dari segi kualitas dan hasil belajarnya. Jangan sampai sudah membayar jutaan namun tidak sesuai dengan ekspektasi.

Apakah Coding Untuk Anak Harus Membayar Mahal ?

Jika ada yang bagus dan murah, mengapa harus membayar mahal. Biaya kursus coding anak bisa mulai dari 50rb, 250rb, 500rb per bulan. Tergantung dari paket yang anda ambil. Kualitas sangat terjamin, akan terbukti dari hasil projek yang dibuat. Nah saat ini sedang ada kelas liburan anak dari Edduby, belajar coding dalam waktu singkat.

Les Coding Spesial Liburan Total 3X Pertemuan (FREE)

Join sekarang juga, garansi anak berhasil dan bisa membuat projek dalam waktu singkat. Waktu sangat fleksible dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Tingkatkan kreativitas dan logika anak. Pembalajaran dapat disesuaikan dengan minat anak dengan materi belajar Coding atau Robotik.

Anak belajar coding dapat dilakukan secara online atau offline.

Jika anda ingin belajar dengan versi berbayarnya pun biayanya sangat terjangkau, karena kami menawarkan berbagai pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Sehingga ada biaya les per pertemuannya yang sangat murah.

Yuuk ikut kelas coding sekarang juga. Bisa membuat game, animasi, aplikasi, website, kecerdasan buatan dll.

Metode Belajar

Terdapat kursus coding online dan juga offline. Tidak perlu khawatir jika siswa mengikuti secara online. Kursus coding anak dan dewasa kami bergaransi. Jika peserta tidak paham, biaya kami kembalikan.

Konsultasi lebih lanjut untuk mengarahkan minat, klik link berikut atau dapat menghubungi kami melalui instagram di https://www.instagram.com/eddubycoding/